LEARNING ENGLISH TOTAL

Kami menantang Anda untuk menjelajah dan menaklukan bahasa inggris secara total. Untuk itu, siapkan mental, fisik dan waktu anda untuk belajar bahasa inggris di sini.

Kenapa Kita harus mempelajari bahasa inggris secara total? Pertanyaan ini merupakan sebuah pertanyaan yang wajar, mengingat memang bahasa inggris sudah menjadi tren bahasa yang mendunia. Lantas, apa kita mesti belajar bahasa inggris cuma modal setengah-setengah saja? Tentu tidak bukan?

Kita tidak memungkiri kenyataan yang ada di lapangan bahwa mempelajari bahasa inggris banyak dilakukan dengan berbagai cara oleh orang lain. Ada yang cukup mendengarkan musik berbahasa inggris, ada yang belajar lewat percakapan langsung dengan foreigners (red=penutur asli), ada yang belajar lewat buku-buku berbahasa inggris, ada yang belajar lewat majalah, koran, televisi bahkan dari semenjak kita sekolah sampai kuliahpun sudah disediakan materi bahasa inggris. Namun, apa itu semua sudah merasa cukup buat Kita?

Di sisi lain mungkin Kita sudah menguasai suatu materi tertentu, namun di sisi yang lain kita masih lemah. Untuk itu, tidak ada salahnya Kita pelajari lebih mendalam tentang bahasa inggris ini dan mempelajariya secara total.

Di situs ini Kita akan dengan leluasa mencari sumber materi yang berkaitan dengan bahasa inggris bahkan bisa mendownload materi seutuhnya mulai dari yang tingkat dasar sampai tingkat mahir.

Jadi, mari Kita memulai dari sekarang untuk mempelajarinya secara total. Let's check it out Here »

Previous
Next Post »